Popular Post

Daftar Statistik

Daftar Isi Blog

Senin, 13 Februari 2012

Download Cyberlink Power DVD 11 Ultra – Full Keygen

 
Cyberlink PowerDVD Ultra 11 merupakan versi terbaru dari PowerDVD. Pada versi ini Power DVD mengubah tampilannya menjadi lebih apik dan user friendly. Power DVD 11 ini dapat digunakan sebagai pemutar film 3D dan BluRay Player.




 
Fitur:
Brilliant Blu-ray & DVD Movies:
• PowerDVD memberikan pemutaran film halus dengan optimasi CPU untuk memimpin teknologi GPU / termasuk 2 generasi prosesor Intel Core, AMD dan NVIDIA. Memanfaatkan kekuatan penuh dari perangkat keras Anda hasil grafis dalam kualitas pemutaran hebat dan mengurangi loading pada sumber daya sendiri ke sistem PC Anda.
• Juga menampilkan menu baru Instan Cari untuk pencarian cepat dari adegan film yang Anda ingin menonton pada disc DVD.

The Next Dimension in Blu-ray: Blu-ray 3D:
• Blu-ray 3D sekarang menjadi kenyataan. Dengan dimensi hidup di kedalaman gambar dan gambar sejernih kristal yang melompat keluar dari layar Anda, Anda akan sepenuhnya tenggelam dalam film. Cobalah pengalaman hi-def 3D di rumah Anda sendiri dengan PowerDVD.

PowerDVD Cinema Mode sekarang juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna 3D sepenuhnya judul 3D Anda sehingga Anda dapat melibatkan diri dalam pengalaman 3D dari awal sampai akhir!

Nikmati HD Audio untuk film HD Anda:
• Sesuaikan pengalaman visual Anda dengan audio terbaik yang tersedia. Pengalaman audio dengan lossless pass-through untuk Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio. Dukungan untuk HDMI 1.4 memungkinkan pengiriman simultan multi-channel audio definisi tinggi menggunakan salah satu kerumitan kabel gratis.

Vast Video Playback Support:
PowerDVD adalah pemain utama untuk tampilan video HD pada PC Anda. Apakah Anda memutar ulang video format AVCHD yang direkam pada camcorder anda, atau MKV & FLV file yang telah anda download secara online, PowerDVD memungkinkan Anda untuk memutar berbagai jenis file multimedia.

Lihat Foto dalam Slideshows animasi:
• PowerDVD - fitur foto baru sangat jauh lebih dari sekedar melihat saja. Anda tidak hanya dapat melihat foto yang tersimpan pada PC Anda, perangkat pintar atau server DLNA, Anda juga dapat memeriksa gambar dari Facebook dan Flickr - semua dalam satu tempat yang nyaman.
• Dan jika Anda penggemar tayangan slide foto animasi, PowerDVD akan menempatkan produksi baik 2D dan 3D bersama untuk Anda di klik tombol.

Nikmati Playlist Musik Favorit:
• Dengan dukungan untuk Windows 7 perpustakaan musik, PowerDVD dapat menyusun musik favorit anda dengan judul, album, artis, genre, atau ukuran. Nikmati musik lagu favorit Anda dengan mudah membuat playlist dan jika Anda menikmati soundtrack latar belakang untuk browsing foto Anda, cukup pilih musik apa pun Anda dalam mood untuk kemudian arahkan ke tab "Foto" dan menelusuri foto Anda dengan audio iringan.
  
Untuk Aktivasi Keygennya berikut langkahnya :
Pertama download aplikasi Cyberlink PowerDVD Ultra 11 dan keygennya di SINI.., lalu instal aplikasinya.
Setelah selesai proses instalasi Cyberlink PowerDVD Ultra 11 kemudian :
  1. Klik "run" (win + r)
  2. ketik "regedit"
  3. Masuk ke
"[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\cyberlink\PowerDVD11\CustomReg]" atau "[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\CyberLink\PowerDVD11\CustomReg]".
  1. Klik 2x "UI_UpgradeStrategy" ubah nilainya menjadi 00000000
  2. Sekarang coba buka PowerDVD 11, dan masukan serial yang di dapat dari keygen.
  3. Klik Activate.
  4. Selesai…
 SEMOGA BERMANFAAT . . ! !

Komentar :

ada 0 komentar ke “Download Cyberlink Power DVD 11 Ultra – Full Keygen”

Posting Komentar


  • Web
  • This Blog
  • Follower

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Hady Sweetcheese (Nurhadiman)
    Twitter Bird Gadget