Popular Post

Daftar Statistik

Daftar Isi Blog

Selasa, 12 Juni 2012

Daftar Lagu Motivasi Terbaik!

Hallo,, Agan n' Aganwati semua.. Sudah lama Hady Sweetcheese Gak share nih..
Biasanya Hady share tentang Aplikasi Komputer.. Tapi kali Hady share bidang dunia musik.
Dalam kesempatan ini akan share beberapa Lagu Motivasi Terbaik yang mempunyai makna cukup dalam & Menggugah Jiwa yang sedang tidur.. hehee.. :)
Udah dulu basa-basinya. Langsung saja nie saya beri sedikit list n ulasan beberapa Lagu Motivasi Terbaik.
1. Mariah Carey feat. Whitney Houston - When You Believe

Waktu kita mengalami banyak cobaan di hidup kita. We have to believe that there's always a miracle in our life. Yeah, saat kita percaya, kita akan memiliki kekuatan untuk terus berusaha dan berharap.. Tuhan gak akan mungkin memberikan cobaan yang diluar kemampuan hambanya. This song is so inspiring!!
Who knows that miracles you can achieve when you believe

 2. Miley Cyrus - The Climb
Lagu ini adalah lagu soundtrack Hannah Montana: The Movie. Makna lagunya benar-benar dalem. Move on dan climb on every challenge jadi topik lagu ini. Lagu ini gak cuma menyiratkan agar kita gak berputus asa, tapi mengajak para pendengarnya untuk menghadapi semuanya dengan penuh kegigihan! Bahkan, Joe McElldery mengcover lagu ini sebagai single kemenangannya di X-Factor.

“Keep on moving, keep climbing” 
3. Demi Lovato – Skyscraper
Well, I love this song so much! Lagu ini mengajarkan bahwa kita harus bisa kuat dalam menghadapi masalah dan gak boleh gampang down, layaknya gedung pencakar langit yang tetep berdiri tegak apapun yang terjadi. Demi menyanyikan lagu ini dengan begitu indah, ya meskipun menurutku versi Bahasa Spanyolnya lebih ngena  ke hati.

I will be rising from the ground like a skyscraper ” 
 
4.  Ashley Tisdale - It's Alright, It's OK
Lagu ini mantap banget untuk kamu yang lagi patah hati dan ingin move on apalagi ditambah unsur pop rock yang gak akan membuat kamu jadi makin galau. So, It's Alright, It's OK kalau kamu putus sama dia, toh masih banyak cowok di dunia ini yang lebih baik untukmu daripada dia :)

It's alright, it's OK. I'm so much better without you 
Download Ashley Tisdale - It's Alright, It's OK

5. Carrie Underwood - So Small

Lagu ini bercerita tentang kehidupan orang pada umumnya, di saat kita berada dalam berbagai kesulitan pasti selalu ada orang-orang disekitar kita yang peduli kepada kita tapi kita kadang gak menyadarinya..

While you sit around thinking about what you can't change

6. Katy Perry – Firework
Lagu ini memang inspirational banget. Liriknya gak berat jadi mudah untuk dipahami. Intinya, seberat apapun masalah yang kita hadapi, pasti kita bisa menyelesaikannya!

Do you know that there's a chance for you, 'cause there's a spark in you” 
 
7. Lady Gaga - Born This Way

Syukur apa yang Tuhan beri kepada kita, 'cause you were born this way baby! Ya, itulah yang ingin disampaikan oleh Lady Gaga lewat lagu ini. FYI, Lady Gaga pernah bilang bahwa dia menciptakan lagu ini hanya dalam waktu 10 menit.

I'm beautiful in my way, 'cause God makes no mistake

8. Taylor Swift – Change
Berdasarkan sebuah wawancara, Taylor Swift bilang bahwa lagu ini dia buat untuk menyemangatkan USA Team yang bertanding di Olimpiade. Intinya, sesulit apapun itu kita harus tetap terus berusaha, jangan menyerah. She's telling us to change how we are, don't just lose a fight but actually fight for something. FYI, lagu ini aslinya berjudul Champion Tonight ketika dibuat oleh Taylor.

The time will come for us to finally win
Download Taylor Swift – Change
 
9. Kris Allen - Live Like We're Dying
Ini lagu yang keren banget! Lewat lagu ini, Kris Allen ingin menyadarkan kita bahwa kita hidup di dunia ini hanya sekali, so don't waste your time! Setiap detik dalam hidupmu itu berharga :)

We only got 86,400 seconds in a day to turn it all around or throw it all away

10. Orianthi feat. Lacey Sturm 'Flyleaf' – Courage
Lagu duet yang inspirational ini memang benar-benar keren dan menyentuh. Liriknya dalem tapi mudah dimengerti oleh pendengarnya. Lagu ini mengajarkan bahwa jika kita berani dalam mengambil resiko, kita pasti bisa menggapai mimpi kita.

It's not how many times you've been knocked down, it's how many times you get back up

11. Westlife - You Raise Me Up
Lagu ini aslinya milik Secret Garden dan udah dicover lebih dari 125 kali. Dan favoritku adalah versi Westlife. Seharusnya aku jadiin lagu ini di nomor satu tapi sayang waktu bikin post kemarin, aku gak keingetan sama lagu ini, padahal lagu ini bener-bener menyentuh :'(

“You raise me up, so I can stand on mountains”
Download Westlife - You Raise Me Up

12. Mariah Carey - Hero
Arti dari lagu ini adalah kita semua punya kemampuan untuk menjadi seorang pahlawan bagi diri kita sendiri dan kita cuma perlu melihat ke dalam diri kita sendiri dan menemukan kekuatan untuk mengatasi masalah kita.

“There's a hero if you look inside your heart”
Download Mariah Carey - Hero

13. Selena Gomez & The Scene - Who Says

Kamu merasa kurang pede untuk menjadi apa yang kamu impikan? Memang siapa yang bilang kamu gak bisa meraih impianmu? Teman-temanmu? Memang mereka siapa bisa menjudge-mu? Semua orang pasti bisa meraih impiannya. Ya itulah yang diungkapkan oleh Selena Gomez & The Scene lewat lagu ini, apalagi lagunya yang memang ear-catching jadi pasti membuat kamu semakin semangat.

“I'm no beauty queen, I'm just beautiful me”

14. Christina Aguilera - Beautiful
Kita semua cantik, gak ada yang jelek, sebuah cemoohan bukan menjadi alasan kita untuk gak pede tampil ditempat umum. Christina Aguilera memang keren! Her songs are inspiring! :D

“We are beautiful, no matter what they say”
 Download Christina Aguilera - Beautiful

15. Eminem - Not Afraid
Kalau kamu punya mimpi maka kamu harus berjanji pada dirimu sendiri bahwa kamu akan mencapainya, jangan biarkan apa pun atau siapa pun menghentikanmu. Orang bisa mentertawakan atau mencemoohkanmu, tapi mereka tidak bisa menghentikanmu.

“I'm not afraid to take a stand”

16. P!nk - F**kin' Perfect

Jujur, menurutku ini adalah lagu yang paling keren dari seorang P!nk. Aku suka semua lirik dalam lagu ini karena maknanya bener-bener dalem. Tapi aku lebih suka dengerin yang clean versionnya. Semua orang boleh mencemoohkanmu, mengkritikmu, membuatmu menjadi down. Meski mereka merendahkanmu, tapi sebenarnya kamu itu berharga. Musik videonya juga keren! :)

“Like you're nothing, you are perfect to me”

17. Kelly Clarkson - Stronger (What Doesn't Kill You)
Lagi galau? Dengarkan lagu ini! Pesan dari lagu ini sederhana. Gak peduli seberapa sering kamu patah hati, kamu bakalan bisa melewatinya. Kita harus kuat! Masih banyak yang lebih baik daripada dia! Suara nge-rock Kelly membuat lagu ini makin keren.. Kelly Clarkson is the best!

“What doesn't kill you makes you stronger”

18. Adele - Someone Like You
Banyak orang mengkait-kaitkan lagu Someone Like You ke dalam film The Notebook. Ya, mungkin karena alur ceritanya yang rada-rada mirip dengan lirik lagu tersebut. Jadi lewat lagu ini, Adele mengajak para pendengarnya untuk never give up setelah putus dari seseorang yang kita cinta. Ditambah suara Adele yang merdu, lagu ini makin terdengar sangat indah!

“Never mind, I'll find someone like you”

19. High School Musical 3 - Now Or Never
Ini adalah lagu opening di film High School Musical 3. Lagu ini menyampaikan bahwa jika kita ingin menggapai mimpi, kita harus bisa berusaha, sekarang atau gak sama sekali!

“This is the last game so make it count, it's now or never”

20. April Rose - Believe
Jika kita percaya dan berusaha untuk menggapai mimpi kita, pasti mimpi itu akan terwujud disertai dengan doa dan percaya kepada sebuah keajaiban. Itulah yang disampaikan lagu ini kepada pendengarnya. FYI, lagu ini adalah soundtrack film Barbie And The Diamond Castle. Kalau kamu penggemar Barbie Franchise, pasti gak akan asing dengan lagu ini.

“Believe in all that can be a miracle starts when you dream”


Demikian Daftar List Lagu Motivasi Terbaik versi saat ini..
Semoga Bermanfaat...!!!

Komentar :

ada 2 komentar ke “Daftar Lagu Motivasi Terbaik!”
Unknown mengatakan...
pada hari 

good song
lagu sedih nya dong?

obatde-nature.blogspot.com

Anonim mengatakan...
pada hari 

Daftar Lagu Motivasi Terbaik! - Go Generation >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Daftar Lagu Motivasi Terbaik! - Go Generation >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Daftar Lagu Motivasi Terbaik! - Go Generation >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK nf

Posting Komentar


  • Web
  • This Blog
  • Follower

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Hady Sweetcheese (Nurhadiman)
    Twitter Bird Gadget