Popular Post

Daftar Statistik

Daftar Isi Blog

Minggu, 22 April 2012

CanoScan Lite 25 Driver


CanoScan Lite 25 Driver, adalah driver scanner canon. Mengapa saya posting artikel ini padahal didalam paket pembelian sudah disertakan cd drivernya. Kejadian persisnya adalah data yang untuk menyimpan driver ini sendiri error dan tidak dapat dibuka.
Dan setelah googling kesana kemari, akhirnya saya mendapatkan driver canoscan lide25.
Dan driver ini compatible dengan PC dan CanoScan yang saya gunakan yaitu CanoScan Lite 25, maka langsung saja saya download dan saya upload di blog saya sendiri untuk berjaga-jaga siapa tahu driver yang saya simpan hilang jadi tinggal download di blog saya sendiri.

Kenapa di blog?? Karena selain untuk arsip saya sendiri juga sembari update artikel dan juga apabila ada teman-teman yang kebetulan mencarinya. 

Komentar :

ada 0 komentar ke “CanoScan Lite 25 Driver”

Posting Komentar


  • Web
  • This Blog
  • Follower

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Hady Sweetcheese (Nurhadiman)
    Twitter Bird Gadget