Popular Post

Daftar Statistik

Daftar Isi Blog

Senin, 15 Agustus 2011

Cara Copy Text pada Weebsite yang Diblok/ Diproteksi

  Pada suatu ketika saya sedang browsing contoh teks drama di google untuk dicopy paste. Tp setelah menemukan data yang saya cari ternyata gak bisa dikopi karena sang empunya blog memproteksi artikelnya agar tidak dapat di copy paste oleh orang lain…wah gawat… Kemudian munculah ide dibenakku untuk mengkopy text pada website yang di blok itu daripada mencari yang lain butuh waktu lagi untuk browsing dan belum tentu seperti yang diharapkan.



1. Langsung saja tekan ctrl+u untuk melihat source codenya,,,,
”Pantes saja tidak bisa di copy , tulisannya gak ada yang ada cuma angka2 doank…” Itu tandanya di proteksi…
2.Saya matikan javascript dan saya refresh tab blog tadi, lalu saya test blok kata yang mau di copy,,eeehhh bisa dan langsung saya copy dech … Hehe..

Cara Mematikan Javascript :
Masuk di menu tools pada browser anda,  saya menggunakan mozila, trus option, nah pada tab content ada Enable Javascript langsung hilangkan saja centangnya dan klik OK., terus copy dech… Simple tapi hard… Haha….

Intinya cara mengkopi text pada website yang di blok(dilarang mengkopi) dengan cara mendisable javascript, karena proteksi yang dipakai untuk memblok pengkopian menggunakan javascript… Simpel kan…

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat…



Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Copy Text pada Weebsite yang Diblok/ Diproteksi”

Posting Komentar


  • Web
  • This Blog
  • Follower

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Hady Sweetcheese (Nurhadiman)
    Twitter Bird Gadget